Jumat, 11 Maret 2011

NETQIN MOBILE ASSISTANT MEMBUAT PONSEL SYMBIAN MAKIN CANTIK


Siapa yang tidak ingin ponsel symbian kesayangan menjadi lebih canti  dan menawan. BUkan hanya tampilan tapi jug adari segi penggunaan yang lebih mudah dengan short cut yang mudah diakses daripada dengan short cut bawaan ponsel. Netqin mobile asistant merupakan aplikasi saudara dari netqin antivirus karena memang dari satu pengembang. Aplikasi ini merupakan aplikasi multifungsi, selain membuan short cut seperti tampilan mirip windows phone tapi jiga berfungsi mengatur kunci tombol deafult menjadi kunci yang kita mau, mirip seperti smart setting.

Perbedaannya aplikasi ini lebih lengkap dan lebih cantik tampilannya, bila di smart setting hanya terdapat satu daftar menu tetapi di netqin mobile asistant ada beberapa sub menu yang bisa ditambahkan sesuai keinginan kita. Jadi jika aplikasi ini sudah terinstal di hp anda maka tampilannya menjadi sangat mirip dengan windows phone apalagi jika theme juga diubah dengan theme windows. Ada  juga fitur plug in misalnya untuk mengetui suhu suatu daerah, astrology dan lain lain.

Fitur yang paling menarik adalah custom key atau fitur untuk membuat kunci tombol sesuai yang kita inginkan sehingga kita memprotek hp kita dari tangan jahil. Kita tidak perlu menggunakan pin yang bisa berakibat fatal sehinnga kartu hp bisa di blokir operator. Dengan aplikasi ini kita hanya perlu membuat pasword sesuai keinginan kita, dan kita hanya perlu mengingatnya saja. Tapi jangan ceroboh anda harus benar benar ingat sama pasword yang di buat tadi jika tidak terpaksa kita harus menghapus aplikasi tersebut dengan cara hard reset ponsel anda. heheheh agak serem memang tapi ini sangat fungsional dan menurut saya wajib diinstal di hp symbian anda sehingga ponsel anda menjadi lebih smart simpel dan user friendly.Aplikasi ini tersedia untuk ponsel symbian s60 v3.

Jika anda mau mendownload aplikasi ini silahkan download di bawah ini.
download netqin mobile assistant s60 v3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar