Selasa, 25 Januari 2011

symbian mania only!

symbian mania only!

by The Symbianers on januaru.25, 2011, under , , , , ,
huh akhirnya bisa nulis juga!!!

bulan april ini memang bulan sibuk buat saya dan teman-teman!! sibuk urusin praktikum di lab (laboratorium) mekanika fluida, tetapi akhirnya percobaan terakhir telah usai hari selasa kemarin. ah.. tidak usah dibahas yang jelas saya mohon maaf kepada teman-teman symbian maniak karena tulisannya terlambat??
oh ia ada kabar baik nich!! blog sederhana ini masuk peringkat sepuluh (10) besar di search engine GOOGLE dengan keyword "SYMBIAN PHONE CRACKER" dari sekitar 2.650.000 (dua juta lebih) situs hasil telusuran. artinya kita mampu bersaing dengan orang bule diluar sana!!!
karena itu judul posting kali ini adalah "SYMBIAN MANIA ONLY" sebagai wujud kebangkitan symbian di indonesia dan sebagai rasa maaf saya.
dalam waktu singkat ini kami telah menyelesaikan satu aplikasi lagi yang khusus buat kamu para kolektor aplikasi!!

langsung ajah, nama aplikasi ini adalah BLACK BOX


Black box ini berbeda dengan Black Box pada pesawat terbang loh!! sekarang Buka Aplikasinya ajah!!!



he..he..he.. kami itu memang agak sedikit stress akibat lab, jadi kelewatan narsis and pamer!!! liat ajah nama-nama kami terpampang manis dengan akhiran yang indah!! ADA YANG KEBERATAN??? kami orang MAKASSAR loh!!! And tau sendiri khan gimana perangai orang makassar!!!

nah sekarang kita tekan softkey kiri (PILIHAN)



nah terbukti kan? bahwa aplikasi ini KHUSUS dibuat Untuk para SYMBIAN MANIA.

1. sekarang kita pilih menu [symbian mania], maka tampilannya seperti ini:



wah ada nama teman-teman symbian mania!! walaupun cuman 7 orang (dikit amat?), tenang ajah kan kita masih seumuran jagung didunia maya! makanya tugas para symbian mania yang tertera nama nya di aplikasi ini HARUS edarin aplikasi BLACK BOX ini supaya bisa bergabung dengan kita-kita, makin banyak teman, makin banyak pengetahuan, silaturahmi makin lancar!!! cara bergabung dengan kami cukup simpel ajah!! tinggal tekan pilihan trus bergabung!!



2. menu kedua itu [kompress RAM] gunanya ya untuk menstabilkan kinerja RAM hape kita agar tidak lambat loading!!!!

3. sekarang Menu [system], terdiri dari empat pilihan


a). Virus
Virus ini saya buat karena ada teman kita yang request mengenai posting virus!! jadi selamat mencoba ajah virus buatan saya!! tidak ada antivirus yang mampu menangkapnya tetapi sudah saya jinakkan jadi virus ini akan bekerja ketika diperintah dan tentunya akan menyerang hp kita sendiri. ketika dibuka maka system akan langsung terbaca dan akan ada pilihan untuk mengaktifkan virus ini.
VIRUS INI KUNAMAKAN "Ln Y" (Logaritma natural Y), bukan karena aku penggemar matematika tetapi kalo dibaca pakai bahasa daerah saya (BUGIS) maka artinya sangat mengerikan!!!!
"VIRUS INI UNTUK PARA SYMBIAN MANIA SEJATI YANG HAUS RASA TAU"



b). Terroriz
yah Terroriz yang pernah saya posting itu!!! katanya sich ribet, susah untuk menggunakannya karena pake password lah segala macam lah,sehingga saya rombak lagi dan saya masukkan pada aplikasi BLACK BOX ini. sekarang gak usah pake password lagi, tinggal pilih maka scriptnya akan langsung berjalan.


c). sms_sampah
sms_sampah dibuat karena saya lagi kelebihan bonus sms terus masa kadaluarsanya tinggal 2 jam lagi!!! daripada mubassir mending pake sms_sampah ajah!!! bisa mengirim puluhan sms ke satu nomer sekaligus, gak perlu repot!!! kan ada promosi kartu AS 100 sms, ada XL yang ngasih sms gratis, pokoknya banyak yang gratis sekarang!!! ini mirip dengan prinsip kerja spam!

ketika memilih Options maka tampilannya akan seperti ini:



d). sms_waktu
sms_waktu digunakan untuk mengirim sms dengan waktu, yah mirip dengan sms timer, tetapi saya coba buat dengan menggunakan bahasa python jadi sangat simpel dan penggunaan timernya dengan menit.





nah sekarang tinggal download ajah aplikasinya!!

silahkan download aplikasi BLACK BOX.SIS

aplikasi BLACK BOX dibuat dengan bahasa python program sehingga akan bekerja ketika hp kamu sedah terpasang aplikasi PYTHON.

silahkan download aplikasi PYTHON+MODULE+SSHELL.SIS


WAH GAK SERU KALO CUMAN SATU APLIKASI YANG DI POSTING!!!!

sekarang aku akan memberikan sedikit bocoran script kode program untuk membuat aplikasi di ponsel kita!!!



kita pake media E-BOOK buatan symbianware untuk saling tukar informasi dan belajar bersama!!!.
daripada menggunakan PDF yang kinerjanya lambat loading gituh!!

setelah dibuka maka saya telah menyediakan tiga buku berisi kode program yang simpel



nah sekarang kita coba buka bukunya dalam format *.PRC



nah kelihatankan??? kamu bisa belajar dulu dengan kode-kode tsb!!!

uniknya lagi karena sudah mendukung pengkodean carackter yang lumayan banyak!!!


sehingga itu baik untuk menjadi pelengkap aplikasi kalian dan sebagai wadah untuk sarana belajar menjadi SYMBIAN PHONE CRACKER


Silahkan Download aplikasi E-BOOK READER.SIS



SYMBIAN PHONE CRACKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar