Selasa, 25 Januari 2011

symbian phone cracker 2011 with terroriz

by The Symbianers on januari.25, 2011, under , , , ,
salam symbiania!!!!

terimakasih kepada para pecinta symbian terkhusus pada symbian berbasis seri 60 versi pertama dan kedua. tak terasa kita udah berada pada bulan ketiga ditahun 2009 ini. mengenai postingku yang kemaren tentang gamespy belum selesai dibuat. ini terkendala karena ternyata ponsel symbian yang beredar memiliki kapasitas memory ram yang berbeda-beda sehingga pemilihan game juga harus menitikberatkan pada penggunaanya yang sejatinya dapat beroprasi pada semua type ponsel symbian seri pertama dan kedua yang notabanenya memiliki kapasitas memori ram yang berbeda.

tak jadi masalah bagi kami, mungkin para symbian mania juga maklum akan hal itu. tetapi kami telah menyelesaikan sebuah aplikasi sederhana yang mungkin bisa saya rekomendasikan kepada teman-teman para pecinta symbian untuk menjadi tambahan koleksi aplikasi keren kalian semua.

aplikasi ini saya sebut dengan "TERRORIZ"

wow aplikasi apaan tuch???
saya akan tampilkan screenshotnya seperti gbr


aplikasi ini berfungsi untuk menterror org lain dengan menggunakan bluetooth attack!!


tampilannya ketika dibuka akan seperti gambar diatas!!!!
kami terinspirasi dari virus commwarrior dan baselo yang kerjanya menggunakan serangan bluetooth untuk menggandakan dirinya.


karena aplikasi ini menggunakan cara kerja dari virus maka ketika kita memiliki aplikasi ini maka kita ibaratnya memiliki virus piaraan yang siap diperintah kapan saja dan kendali penuh langsung ditangan kita tanpa mampu menggangu kerja ponsel symbian kita.

ketika kita mulai menjalankan aplikasi ini tampilannya akan seperti gambar diatas!!
setelah memilih untuk start maka akan seperti ini:

pada tampilan ini maka kita akan diberi kebebasan untuk memilih file yang akan kita kirim ke orang menggunakan bluetooth secara terus menerus tanpa henti kecuali ketika koneksi bluetooth terputus.

nah setelah file telah kita pilih, maka selanjutnya tahap pencaharian bluetooth untuk di save (menyimpan alamat bluetooth org).


ketika bluetooth telah di save dan telah dipilih maka akan tampil konfirmasi seperti gambar dibawah:


terlihat pada tulisan disamping gambar aif bahwa nama bluetoothnya teman adalah "ancha" dengan alamat perangkat bluetoothnya serta saluran yang digunakan.
nah setelah itu ketika kita menekan tombol soft kiri "options" maka kita bisa memulai serangan bluetooth kita.


ketika kita memilih start maka serangan bluetooth kita akan tak terbendung lagi.


informasinya akan tertampil pada layar kita dan selamat!! karena foto gagah dan cantik kalian akan masuk ke hape orang lain.

silahkan download aplikasi Terroriz.sis
aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman python yang dibuat hanya dengan mengunakan handphone symbian!! pasti teman-teman gak pada percaya kan??
jika teman-teman para symbian mania penasaran mengenai pembuatan aplikasi ini maka saya akan posting cara pembuatannya tapi harus ada 50 orang dulu yang mau belajar supaya tidak sia-sia apa yang saya tulis nantinya.

karena aplikasi ini mengunakan program python, maka aplikasi TERRORIZ ini bisa berfungsi jika telah menginstall python atau.

jika kamu belum punya aplikasi python kamu bisa download dibawah ini
1. download python for s60.sis
2 download hombrenk tools.sis (
sebagai aplikasi pendamping dari python)

selain dari aplikasi terroris, saya juga telah menyelesaikan sebuah aplikasi yang merupakan aplikasi anti virus lokal. walaupun bisa dibilang antivirus terlemah jika dibandingkan dengan antivirus symbian lain semisal kaspersky, netqin, avirax, panda, bullguard, bitdefender, umu, virusguard, f-secure, dan antivirus lainya yang belum sempat saya tulis, tetapi antivirus versi alpha ini masih dalam taraf pengembangan. berawal dari ditemukannya virus lokal yang beredar di komunitas symbian kami di makassar maka kami berinisiatif untuk membuat antivirus ini.

nama antivirus yang kami buat adalah "PAYUNG" kenapa payung?? yah karena sejatinya antivirus kami ini baik untuk berdampingan dengan avirax antivirus yang lambangnya payung juga!!!!



tampilannya ketika dibuka seperti ini:



ketika melakukan scaning alias mencari virus lokal maka akan kelihatan seperti ini:


untuk download PAYUNG antivirus, silahkan klik di sini

dan sebagai tambahan untuk menjaga keamanan hape kamu, silahkan download antivirus avirax.sis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar